Kanker Mesothelioma


Mesothelioma nama medis untuk kanker dari pleura (selaput paru-paru dan rongga dada) atau kanker peritoneum (selaput rongga perut). Hal ini biasanya disebabkan oleh paparan asbes atau persisten.

Gejala-gejala mesothelioma hanya dapat antara dua puluh dan lima puluh tahun setelah paparan, kasus baru kanker ini banyak ringan sekarang, katanya, adalah untuk muncul, meskipun bahaya asbes jauh sebelum dibuat? Dan langkah yang diambil untuk mengurangi risiko? penyakit.

Seperti berbagai bentuk kanker, mesothelioma, kanker dapat menyebar dengan cepat, sering menginfeksi pleura sebaliknya, dan berlanjut dengan organ-organ internal lainnya. Gejala mencakup sesak napas, batuk nyeri dada, dan penurunan berat badan.

Tes dapat dilakukan sebelum X-Ray, adalah dengan CT scan dan biopsi paru terbuka Thoric digunakan untuk mengkonfirmasi hasil tes awal. Jika didiagnosis lebih awal, tumor diangkat melalui pembedahan, dan follow-up kemoterapi dan terapi radiasi sering mungkin untuk pemulihan penuh.

Tapi dalam kasus lanjut, pengobatan biasanya tidak mungkin. Dalam kasus ini, kemoterapi dan radiasi yang digunakan dengan pengobatan lain untuk menghilangkan rasa sakit, untuk meringankan gejala. Dalam kasus di mana penyembuhan tidak mungkin, waktu kelangsungan hidup rata-rata antara empat dan 18 bulan, tergantung pada stadium tumor dan kondisi keseluruhan.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More