Sony NWZ-A860 Walkman Terbaru dari Sony Layar Touchscreen 2.8 inci WQVGA

Sony baru saja merilis walkman A series terbarunya, NWZ-A860. Sony menjanjikan berbagai fasilitas di walkman terbarunya ini, seperti bluetooth, suara yang jernih, serta fasilitas merekam audio yang mudah. Tak hanya itu, A860 juga memiliki desain yang memikat.


Sony menggunakan teknologi suara yang jernih disertai bass yang yahud, berkat teknologi audio terbaru Dynamic sound enhancement engine. Selain itu, A-860 yang dirilis berbarengan dengan dua walkman lainnya yakni NWZ-S760BT dan NWZ-E460, memiliki fasilitas bluetooth. Dengan fasilitas tersebut, pemilik A-860 mendengarkan lagu melalui wireless phone, atau bahkan audio mobil, serta perangkat yang memiliki fasilitas bluetooth lainnya. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan layanan bluetooth ini untuk sharing foto.

A-860 mempunyai toucscreen 2.8 inci WQVGA (400×240) TFT yang menjanjikan gambar penuh warna. Walkman ini mempunyai dua pilihan memori. Untuk walkman dengan memori 8GB, anda harus merogoh kocek sebesar USD 179 atau kurang lebih 1,5 juta rupiah, sedangkan untuk 16GB seharga USD 219 atau sekitar 1,8 juta rupiah.

Sumber: http://www.beritateknologi.com/sony-nwz-a860-walkman-terbaru-dari-sony-layar-touchscreen-2-8-inci-wqvga/

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More