Koleksi cerita indomie


Cerita1
mie A : mie kami paling kuat!!
mie B : berani jamin?!
mie C : mie kami paling kuat!!
mie B : berani jamin?! semua bisa bilang paling kuat, disini mie putus kami ganti.
mie D : jangan asal pilih, buat anak kok coba-coba.
mie E : gunakanlah mie untuk di makan, urusan SPP minta ke ortu.

Cerita 2
waktu aku jalan-jalan ke hongkong...
aku kangen sama indom*e...
setelah aku coba ubek-uberk isi tas...
ternyata ada mie sedap kari spesial...
dan ternyata kuahnya nendang...
.........
aku tendang balik...
malah tumpah...

gak ja di makan deh...

Cerita 3
Saya : kk Jualan indomie ya?
Penjual :Iya Dek!
Saya :Ada Yang Rasa ayam Ga'.?
Penjual :Ada Banyak Rasa ayam ,,ada Rasa Kari ayam,Soto ayam,ayam bawang dll
Saya :Brapa Harganya kk...?
Penjual :Semuanya Rata 1500 dek'
Saya :ada Yang 500 san Ga'..?
Penjual :Ya ada Dek'!!
Saya :Ya Saya Mau,, Rasa apa kk.?
Penjual :RASA TAI AYAM!!!
Saya :Biarlah Yang Penting ayamnya ada
Begitu cerita indomieku Bagimana ceritamu.?

Cerita 4
klo nonton bola pasti
papa bangunin aku dan masakin
indomie, tapi nonton bola sekarang
terasa berbeda sejak.Saat papa
Belum BAYAR LISTRIK!
itu ceritaku apa ceritamu?

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More